Kamis , April 19 2018
Home / News / Binkam / Pasutri Meninggal Dunia Setelah Tersengat Arus Listrik

Pasutri Meninggal Dunia Setelah Tersengat Arus Listrik

Tribratanewspolresbireuen, Satu pasangan suami istri di Dusun Geurgok Desa Pulo Lawang Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Jum’at (29/12/2017) meninggal dunia di areal persawahan setelah tersengat arus listrik yang dipasang untuk perangkap hama tikus.

Kejadian tersebut  bermula sekitar pukul 14.30 wib setelah selesai jum’atan  Sulaiman (50) dan istrinya Suriati (45) pergi kesawah untuk melihat perkembangan pertumbuhan bibit padi yang di semainya, saat turun ke sawah Sulaiman lupa mematikan arus listrik yang dipasangnya sebagai perangkap tikus, tanpa sengaja sulaiman menginjak kabel listrik tersebut dan tersetrum kemudian istri korban mencoba menolongnya namun naas istrinya pun juga ikut tersengat listrik. Cucu korban yang melihat kejadian tesebut langsung berteriak dan meminta petolongan kepada warga sekitar, selanjutnya kedua korban yang tergeletak disawah dibawa oleh warga dan personel Polsek Kota Juang ke RSUD dr. Fauziah Bireuen dengan menggunakan mobil ambulance namun nyawa keduanya tidak tertolong.

Kapolsek Kota Juang Iptu Marzuki Oesman membenarkan kejadian tesebut dan menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tidak lagi menggunakan listrik sebagai media untuk perangkap tikus, karena sangat berbahaya.

About #polresbireuen#

Check Also

Terkait Pembakaran Rumah Warga Desa Paloh Panyang , Penyidik Mintai Keterangan Saksi

tribratanewsbireuen_Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H. melalui Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Riski Adrian, SIK. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *