Sabtu , Desember 14 2019
Home / Gallery /   HARI TERAKHIR ACEH POLICE EXPO 3 STAND POLRES BIREUEN TELAH DIKUNJUNGI RIBUAN PENGUNJUNG

  HARI TERAKHIR ACEH POLICE EXPO 3 STAND POLRES BIREUEN TELAH DIKUNJUNGI RIBUAN PENGUNJUNG

TRIBRATANEWSPOLRESBIREUEN.COM- Hari terakhir Aceh Police Expo 3 yang digelar dilapangan blang padang banda aceh, stand polres bireuen terus dipadati pengunjung, Sabtu (13/7).

Kali ini polres bireuen mengambil konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni mengulang cerita masa lalu, masa polri tahun 70 an. dengan menampilkan stand dengan gambara suasana masa lalu.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si. saat dijumpai tim tribratanewspolresbireuen mengatakan, kali ini polres bireuen mengambil konsep bertemakan polri jaman dulu, dimana polisinya menggunakan pakaian dinas jaman.

“Kami mengambil konsep polisi jaman dulu, standnya bercerita polisi pada jaman dengan kenderaan dan barang inventaris jaman dulu, seperti mesin ketik, telpon, sepeda motor, semuanya punya jaman dulu” jelas Kapolres

Saat ini ribuan pengunjung telah mendatangi stand polres bireuen, dari orang tua hingga anak kecil, sambil foto bersama keluarga dan ada juga bersama bapak polisi yang lagi berjaga.

 

Acara yang dibuka pada, senin (8/7) sore oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak. digelar hingga Sabtu (13/7) malam.

Pergelaran Aceh Police Expo -3 tersebut diikuti oleh seluruh polres jajaran dan instansi pemerintahan tiap kabupaten kota.

Selain pameran stand, dilokasi aceh police expo -3 juga ada panggung hiburan, hadir penyanyi lida 2019 faul dab cut zuhra, rafli kande, juga band ibu kota five minutes.

Kapolda saat menyampaikan kata-kata sambutan mengatakan, sebagai salah satu bentuk kebanggaan hari jadinya tersebut, Polda Aceh kembali menggelar “Aceh police expo 3 Tahun 2019”, yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan pembinaan tradisi peringatan ke 73 Hari Bhayangkara.

Kegiatan ini juga menjadi agenda tahunan ke tiga kalinya yang kita laksanakan secara khusus di Provinsi Aceh. Dengan harapan, even ini dapat dijadikan positive spirit bagi segenap elemen masyarakat, terutama dalam mendukung keberlangsungan pembangunan Provinsi Aceh yang kita cintai bersama, kata Kapolda.

Dikatakan Kapolda, pameran ini menjadi penting, karena selain dapat dijadikan wahana untuk mengangkat nilai-nilai seni budaya karya putra-putri Aceh sebagai khasanah bangsa, juga dapat kita jadikan salah satu media untuk memperkenalkan profil berbagai unsur Pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Melalui momen ini, kami berharap kemeriahan peringatan Hari Bhayangkara bukan hanya milik Polri dan Personel Polda Aceh saja, namun juga milik segenap lapisan masyarakat sebagai bagian dari supra system yang tidak terpisahkan dari lingkup peran dan tugas Polri, sebut kapolda. (wn)

About #polresbireuen#

Check Also

JAGA STAMINA, POLRES BIREUEN RUTIN OLAH RAGA

tribratanewspolresbireuen.com_Untuk menjaga kebugaran badan untuk mewujudkan kesehatan yang prima, polres bireuen dan jajaran rutin melaksanakan …