Sabtu , Desember 14 2019
Home / Gallery / POLSEK PEUDADA AMANKAN BUS AKAP PASCA DILEMPAR DIBLANG MATANG

POLSEK PEUDADA AMANKAN BUS AKAP PASCA DILEMPAR DIBLANG MATANG

TRIBRATANEWSPOLRESBIREUEN.COM-Polsek Peudada Melakukan Pengamanan Dilokasi terjadinya pelemparan Bus AKAP Kurnia BL 7782 PB oleh OTK dijalan lintas Medan – B. Aceh desa blang matang kec. Peudada Bireuen, Jumat (12/7) sekitar pukul 23.30 Wib.

Bus tersebut Dilempar dari arah depan, meski telah dipasang kawat besi pelindung, batu tembus hingga kaca pecah dan mengenai wajah supir.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., Melalui Kapolsek Peudada Iptu Zulfikar, S.H., mengatakan Bus AKAP Kurnia tersebut melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, saat tiba dilokasi kejadian desa blang matang tiba-tiba bus dilempar dengan batu dari arah depan, hingga mengenai supir.

“Bus dilempar dari depan hingga mengenai supir, alhamdulillah supir tidak parah sehingga masih bisa mengontrol laju bus” jelas Kapolsek.

Saat dimintai keterangan dari Supir, dia mengatakan bahwa saat melintas di tempat kejadian, dari arah berlawanan ada konvoi sepeda motor, tiba salah satu dari pengendara melempar kearah kaca depan bus.

Bus AKAP Kurnia tersebut dikemudikan oleh Muhammad bin Nurdin (37) Desa reysep Kecamatan trienggadeng kabupaten Pidie jaya.

Saat ini kasus pelemparan bus AKAP Kurnia tersebut dalam penanganan polsek peudada guna penyelidikan lebih lanjut. (Wn)

 

About #polresbireuen#

Check Also

JAGA STAMINA, POLRES BIREUEN RUTIN OLAH RAGA

tribratanewspolresbireuen.com_Untuk menjaga kebugaran badan untuk mewujudkan kesehatan yang prima, polres bireuen dan jajaran rutin melaksanakan …